5:57 - 19 November 2018

Tukang Pijet ditemukan tewas dalam keadaan membusuk

Senin, 5 September 2016, 12:21 | BERITA, Giat Polsek | 0 Comment | Read 399 Times
by Subbaghumas

SDGDSGSumenep-Warga Desa Pandian Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep (5/9/2016) digegerkan dengan penemuan mayat di rumah kost milik BUK SANA Alamat Dsn. Padian Laok Desa Pandian Kec. Kota Sumenep dalam kondisi membusuk an. AMANIYAH, umur lk. 70 tahun, pekerjaan tukang pijet, agama islam, alamat Dsn. Padian Laok Desa Pandian Kec. Kota Kab. Sumenep diduga korban meninggal karena sakit dan meninggal dunia lebih dari 4 hari.
Kejadian tersebut berawal pada hari Senin tanggal 5 September 2016 diketahui sekira pukul 06.30 wib saksi FAUZAN (satu kosan dengan korban) mencium bau busuk di dalam kamar kosannya, kemudian FAUZAN berusaha mencari asal usul bau busuk tersebut dan ternyata dari kamar kos yang tempati AMANIYAH, selanjutnya FAUZAN berusaha menghubungi dan mendatangi keluarga korban bernama AHMAD BAUDAWI alamat Dsn. Pandian laok Desa Pandian dengan maksud untuk melihat keadaan korban, ketika AHMAD BAIDAWI masuk ke kamar korban ternyata korban AMANIYAH sudah meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk dimakan blatung dengan posisi miring menghadap kearah selatan dan kepala berada di sebelah barat di kamar kos tersebut.
Kapolsek Kota Sumenep AKP EKO CAHYA membenarkan bahwa telah ditemukan mayat di kamar kost dalam kondisi busuk dan diperkirakan meninggal 4 hari lebih. Korban pertama kali ditemukan oleh FAUZEN penghuni kost.
“Sementara, kami belum menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap kematian AMANIYAH, dan masih mau diselidiki,” pungkasnya. (Humas SUmenep).

Leave a reply

Pooling Pelayanan

Apakah pelayanan di Polres Sumenep sudah memuaskan

View Results

Loading ... Loading ...

Berita Jatim

Invalid or Broken rss link.

Recent Comments

Al Farisi: Super mantep......
bay hms: terima kasih bapak atas kepedulian dan laporannya....
hendrawansyah: sy pengen pengururusan skck ini cepat...
Fauzan: Salam hormat bapak ibu jajaran polres sumenep, moh...
Moh ja'far: Saya kecewa terhadap pelayanan samsat sumenep terh...
dita: Bapak, mohon informasi mengenai keberlanjutan band...
Arman: Cara perpanjang skck yang sudah kadaluarsa 1 bulan...
IRWAN ERIYANTO: SAYA MOHON LAPORAN SAYA UNTUK SEGERA DI TINDAK LAN...
imam: Selamat malam , jajaran bapak polisi sumenep yang ...
Kanit Reskrim Kangayan: Mantab Komandan...sekali kerja dikepulauan langsun...