2:23 - 18 Juli 2018

Polsek Ambunten mendatangi TKP Tenggelamnya Noval warga Ambunten Tengah

Senin, 26 September 2016, 17:03 | BERITA, Giat Polsek | 0 Comment | Read 704 Times
by Subbaghumas

d83f459a-d9da-4e89-8661-96f58122ca8fSumenep-pada hari senin tanggal 26 september 2016 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di pembuangan air ledeng ( comberan ) yang berada di belakang kamar mandi milik keluarga Bpk. Wildan haryono dan ibu tyas tofani Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep telah terjadi laka sendiri tenggelam dipembuangan air ledeng (comberan) yang mengakibatkan an. Noval 2,5 tahun Alamat Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep meninggal dunia dalam keadaan mengapung.

Adapun kronologi kejadian tersebut pada hari senin tanggal 26 september 2016 sekira pukul 09.45 Wib korban bermain bersama kakak kandungnya / saudaranya an. Sultan 3,5 th di samping rumahnya, berselang 15 menit kemudian Sultan melihat kakeknya an. Akhmad 50 th Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep dan kemudian memanggil-manggil meminta bantuan sambil melambaikan tangan.

Kemudian kakeknya menghampiri sultan dan melihat noval sudah dalam keadaan mengapung / meninggal dunia di tempat pembuangan air ledeng ( comberan ) dengan ukuran panjang kurang lebih Ā 1meter dan lebar kurang lebih 0,5 meter dengan kedalaman kurang lebih 1 meter.

Selanjutnya kakek korban berteriak memanggil ibu korban yang sedang memasak dan korban diangkat dari TKP lalu di bawa ke Puskesmas Ambunten namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong.

Dengan adanya informasi tersebut Anggota Polsek Ambunten yang dipimpin oleh Kapolsek Ambunten Ā langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), melakukan Sket TKP, mencatat keterangan saksi-saksi serta meminta VER jenazah ke Puskesmas Ambunten selanjutnya mendatangi rumah duka guna ikut berbela sungkawa kepada pihak keluarga terkait dengan kejadian tersebut.(Humas Sumenep)

Leave a reply

Pooling Pelayanan

Apakah pelayanan di Polres Sumenep sudah memuaskan

View Results

Loading ... Loading ...

Berita Jatim

Invalid or Broken rss link.

Recent Comments

Al Farisi: Super mantep......
bay hms: terima kasih bapak atas kepedulian dan laporannya....
hendrawansyah: sy pengen pengururusan skck ini cepat...
Fauzan: Salam hormat bapak ibu jajaran polres sumenep, moh...
Moh ja'far: Saya kecewa terhadap pelayanan samsat sumenep terh...
dita: Bapak, mohon informasi mengenai keberlanjutan band...
Arman: Cara perpanjang skck yang sudah kadaluarsa 1 bulan...
IRWAN ERIYANTO: SAYA MOHON LAPORAN SAYA UNTUK SEGERA DI TINDAK LAN...
imam: Selamat malam , jajaran bapak polisi sumenep yang ...
Kanit Reskrim Kangayan: Mantab Komandan...sekali kerja dikepulauan langsun...