3:24 - 23 April 8641

Polres Sumenep Gelar Konferensi Pers Kasus Pencabulan Gadis di Bawah Umur

Kamis, 12 April 2018, 14:40 | Giat Polres, BERITA | 0 Comment | Read 962 Times
by bay hms

Sumenep – Kamis (12/04/2018), Polres Sumenep gelar Konferensi Pers terkait Kasus Tindak Pidana Pencabulan terhadap gadis dibawah umur. Gadis dibawah umur tersebut berinisial Bunga (7), Desa Tambak Agung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

Tindak Pidana Pencabulan tersebut dilakukan oleh seorang pria lanjut usia (lansia), bernama Musekka (58) yang merupakan tetangga Korban.

Wakapolres Sumenep Kompol Sutarno, S.Sos. selaku yang memimpin gelar Konferensi Pers itu mengatakan bahwa terungkapnya kasus penculan tersebut pada saat korban bersama ibunya datang ke rumah tersangka untuk nonton TV, kemudian korban mengeluh lapar. Lalu, tersangka mengajak korban ke dapur untuk makan.

Sesampainya di dapur tersangka mengajak korban ke tempat tidur di dekat dapur. Ditempat tidur tersebut tersangka menyingkap rok dan melepas celana dalam korban. Setelah terlepas, kemudian tersangka menyingkap sarungnya dan juga menempelkan Penisnya ke Paha, dan Vagina korban.

Tak puas, tersangka lalu menggesek-gesek Penisnya pada Paha dan Vagina korban. Namun, perbuatan tersangka tersebut di ketahui oleh ibu korban, sehingga tersangka tidak sampai memasukkan Penisnya ke dalam Vagina korban.

Akibat dari kejadian itu, kakek tersebut ditangkap polisi. Pelaku pun terancam dipenjara 15 tahun atas kasus pencabulan anak di bawah umur.

Orang nomor dua di Polres Sumenep itu menjelaskan sebelumnya tersangka juga pernah melakukan perbuatan yang sama terhadap korban, dan pencabulan tersebut tersangka lakukan dengan cara yang sama di tempat yang berbeda, di luar rumah namun masih di lingkup rumah tersangka.

Parahnya lagi, perbuatan bejat tersangka tersebut tidak hanya dilakukan sekali. Namun, hingga mencapai 10 kali.

“Tersangka melakukan aksi pencabulan tersebut karena merasa kesepian setelah ditinggal istrinya yang telah meninggal dunia setahun yang lalu. Kemudian tersangka melampiaskan nafsu birahinya kepada anak-anak”, papar Kompol Sutarno, S.S0s.

Lebih lanjut Sutarno menjelaskan mungkin dikarenanakan anak-anak tidak akan melawan dan juga gampang diajak untuk memenuhi keinginan tersangka,” ujar Sutarno, saat konferensi pers di Mapolres Sumenep, Kamis (12/04/2018) siang.

Adapun barang bukti yang didapatkan oleh petugas berupa baju warna hijau motif batik lengan pendek milik korban, baju lengan panjang, dan sebuah Sprei warna orange milik tersangka.

Leave a reply

Pooling Pelayanan

Apakah pelayanan di Polres Sumenep sudah memuaskan

View Results

Loading ... Loading ...

Berita Jatim

Invalid or Broken rss link.

Recent Comments

Al Farisi: Super mantep......
bay hms: terima kasih bapak atas kepedulian dan laporannya....
hendrawansyah: sy pengen pengururusan skck ini cepat...
Fauzan: Salam hormat bapak ibu jajaran polres sumenep, moh...
Moh ja'far: Saya kecewa terhadap pelayanan samsat sumenep terh...
dita: Bapak, mohon informasi mengenai keberlanjutan band...
Arman: Cara perpanjang skck yang sudah kadaluarsa 1 bulan...
IRWAN ERIYANTO: SAYA MOHON LAPORAN SAYA UNTUK SEGERA DI TINDAK LAN...
imam: Selamat malam , jajaran bapak polisi sumenep yang ...
Kanit Reskrim Kangayan: Mantab Komandan...sekali kerja dikepulauan langsun...