9:39 - 24 Januari 2019

Kanit Binmas Polsek Lenteng bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di Yayasan Bustanul Ulum

Senin, 14 Januari 2019, 12:57 | POLSEK JAJARAN, Polsek Lenteng | 0 Comment | Read 19 Times
by polsek lenteng

Polres Sumenep – Senin tanggal 14 Januari 2019 pukul 07.00 s/d 07.45 Wib, Kanit Binmas Polsek Lenteng BRIPKA M. HAMIM WAHYUDI, SH bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di Yayasan Bustanul Ulum Dusun Kombung Barat Desa Ellak Daya Kec. Lenteng Kab. Sumenep yang diikuti oleh peserta upacara sebanyak sekitar 100 orang yang terdiri dari siswa-siswi MA, MTs, MI dan RA Bustanul Ulum Desa Ellak Daya Kec. Lenteng Kab. Sumenep

Dalam amanat upacara bendera, Kanit Binmas Polsek Lenteng menyampaikan beberapa himbauan kepada peserta upacara  Saya berharap para pelajar di Yayasan Bustanul Ulum ini tidak ada yang berkecipung ke dalam Narkoba, karena Narkoba sangat berbahaya dan menghancurkan masa depan kalian semua. Lebih baik isi aktivitas kalian dengan kegiatan positif, belajar dengan rajin dan tekun, ikut kegiatan ekstrakulikuler dan kegiatan di luar sekolah yang positif. Jangan sampai terjerumus kepada kegiatan negatif seperti Narkoba, minuman keras, balapan liar dan bentuk kenakalan remaja lainnya. Kepada para dewa guru pengajar saya harapkan ikut mengawasi pergaulan anak didiknya baik di sekolah maupun di luar sekolah.

Bapak Hamim panggilan akrapnya juga menyampaikan dengan banyaknya media sosial saat ini, saya harapkan pelajar di Yayasan Bustanul Ulum ini menggunakan media sosial untuk hal positif. Jangan sampai menyebar berita-berita hoax yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.

Kemudian Bagi pelajar yang tidak cukup umur dan tidak memiliki SIM dilarang untuk mengendarai sepeda motor baik ke sekolah maupun di luar sekolah. Apabila sudah memenuhi syarat, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dengan memakai helm SNI dan tidak menggunakan knalpot brong pada sepeda motor. Penggunaan knalpot brong sangat mengganggu kenyamanan pengendara yang lain dan masyarakat sekitar. Penggunaan knalpot brong akan memicu perselisihan dan konflik dengan tetangga maupun kelompok masyarakat dan kelompok anak muda. Sudah banyak sepeda motor yang menggunakan knalpot brong ditindak dan diamankan di Polres Sumenep, jadi jangan sampai ada pelajar di Yayasan Bustanul Ulum ini ada sepeda motor yang menggunakan knalpot brong ( Humas Lenteng )

Leave a reply

Pooling Pelayanan

Apakah pelayanan di Polres Sumenep sudah memuaskan

View Results

Loading ... Loading ...

Berita Jatim

Invalid or Broken rss link.

Recent Comments

Jauhari: Admin, untuk jadwal samsat keliling baik malam har...
syafiq: saran saja komandan, tulisannya di teliti lagi aga...
Ifa: Assalamualaikum Mw tanya pak klo skck udah buat d...
Hendri Kurniawan: Apresiasi setinggi-tingginya untuk Komando Kapal X...
Jjo hari mulya: Selamat siang, bisa saya melaporkan sebuah kasus p...
Faizal: Apakah saya bisa menggunakan SKCK Online di daerah...
Faizal: Kenapa aplikasi SKCK Online saya tidak bisa mengir...
m.sukri firdaus: sangat buruk dalam penanganan kasus pemukulan tsk ...
Faid: Yang Perempat Final Pertama Mana Pak Yang Hari Jum...
A. Baisuni: Melamar CPNS Sumenep...